Toko Daging Nusantara Diserbu Warga, Antreannya Mengular Hingga ke Luar

 Ratusan warga padati Toko Daging Nusantara di wilayah Grand Depok City (GDC), untuk berburu harga daging yang terjangkau jelang lebaran.

Toko Daging Nusantara Diserbu Warga, Antreannya Mengular Hingga ke Luar

Toko Daging Nusantara Diserbu Warga, Antreannya Mengular Hingga ke Luar© JPNN.COM

Pantauan JPNN.com di lapangan, antrean di Toko Daging Nusantara tersebut mengular hingga pelataran toko.

Imah, warga Cilebut, Kabupaten Bogor rela antre sejak pagi untuk mendapatkan daging dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

“Saya beli daging sapi yang harga Rp 105 ribu per kilogramnya, jauh-jauh ke sini karena harganya beda jauh sama di pasaran yang harganya bisa sampai Rp 150 per kilogramnya,” katanya, Rabu (19/4).

Dirinya mengaku sudah datang sejak pukul 11.00 WIB, tetapi karena antre dan masuknya dibatasi sehingga dirinya harus rela menunggu cukup lama.

“Saya datang bersama kakak saya, dan setiap orangnya itu belinya dibatasi, hanya 4 kilogram saja,” tuturnya.

Tuti, warga Tapos menyebut dirinya sudah datang sejak pukul 08.00 WIB, tetapi karena panjang antrean hingga ke parkiran, maka dirinya memutuskan untuk pulang dan kembali lagi siang ini.

“Pas baru buka saya sudah datang, teapi antrenya sampai ke parkiran, makanya pulang lagi dan siang ini datang antreannya udah mulai berkurang,” ujarnya.

Dirinya mengaku memang sering membeli daging di toko tersebut, karena kalau hari-hari besar tidak ada kenaikan harga.

“Sebelum puasa saya beli di sini Rp 105 ribu, sekarang juga harganya masih sama. Makanya banyak yang rela antre di sini,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Author: Gerai Kendhil

Tinggalkan komentar