3 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Dikunjungi Ji Chang Wook

Ji Chang Wook, aktor Korea Selatan yang terkenal dengan perannya dalam drama “Healer” dan “Suspicious Partner”, baru saja menyelesaikan liburannya di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Ji Chang Wook tidak hanya mengunjungi Jakarta untuk fanmeeting, tetapi juga menjelajahi keindahan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, berikut beberapa tempat wisata yang dikunjungi Ji Chang Wook di Labuan Bajo:

  • Pulau Komodo:Taman Nasional Komodo terkenal dengan komodo, kadal raksasa yang hanya hidup di pulau ini. Ji Chang Wook berkesempatan untuk melihat komodo dari dekat dan bahkan mengabadikan momen tersebut dalam media sosialnya.
  • Pulau Padar:Pulau ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan dari atas bukit. Ji Chang Wook pun tidak melewatkan kesempatan untuk mendaki bukit dan menikmati panorama laut dan pulau-pulau kecil di sekitarnya.
  • Pink Beach:Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang berwarna merah muda. Warna merah muda ini berasal dari serpihan karang merah yang tercampur dengan pasir putih. Ji Chang Wook bersantai di pantai ini dan menikmati keindahan alamnya.

Selain ketiga tempat wisata tersebut, Ji Chang Wook juga dikabarkan mengunjungi beberapa tempat wisata lain di Labuan Bajo, seperti Manta Point, Kanawa Island, dan Gili Laba. Kunjungan Ji Chang Wook ke Labuan Bajo ini diharapkan dapat membantu mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya Labuan Bajo, kepada wisatawan Korea Selatan dan mancanegara.

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata di Labuan Bajo:

Author: Gerai Kendhil

Tinggalkan komentar