8 Tempat Makan Populer di Bandung yang Buka 24 Jam, Ada Warung Serabi

Bandung memang terkenal dengan beragam kuliner yang bisa dinikmati hingga larut malam, bahkan 24 jam. Beberapa tempat makan seperti warteg, warung kopi, dan angkringan sering kali buka sepanjang malam.

Salah satu jajanan Bandung yang populer adalah serabi. Kamu bisa menemukan beragam macam serabi di sudut Kota Bandung.

Namun, jika ingin kulineran di Bandung hingga larut malam, ada beberapa tempat makan populer yang bisa kamu kunjung. Apa saja tempatnya?

Berikut Popmama.com telah merangkum informasi seputar 8 tempat makan populer di Bandung yang buka 24 jam, ada warung serabi. Simak di bawah ini.

1. Ayamayaman

Ayamayaman menawarkan beragam olahan makanan dengan bahan baku ayam. Beragam menu yang disajikan antara lain nasi pedes ayam, nasi pedes kulit, nasi kulit sambal dangdut, hingga aneka sambal.

Tak hanya olahan ayam, tempat makan satu ini juga menghadirkan varian minuman seperti kopi kekinian, teh, hingga olahan makanan Barat. Ayamayaman menjadi salah satu tempat makan populer di Kota Bandung.

Buka hingga 24 jam, Ayamayaman berlokasi di Jl. Tubagus Ismail No.5c, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.

2. Bakso Semar Asli, Cihampelas

Apakah kamu pecinta bakso? Bakso Semar Asli, Cihampelas dapat menjadi tempat makan pilihan untuk para pecinta bakso.

Bakso Semar Asli, Cihampelas menawarkan menu berupa bakso khas Bandung dengan porsi yang pas untuk memanjakan lidah kamu. Tak hanya bakso biasa, tetelan hingga bakso rusuk pun juga tersedia dengan harga ramah di kantong.

Buka hingga 24 jam, Bakso Semar Asli, Cihampelas berlokasi di Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Apakah kamu tertarik mencoba?

3. Kue Balok Kang Didin

Bandung juga identik dengan camilannya yang terkenal, yaitu kue balok. Bagi kamu yang mencari kue balok khas Bandung dapat mengunjungi Kue Balok Kang Didin.

Terbuat dari campuran tepung beras, gula merah, dan santan kelapa yang dimasak di dalam cetakan kayu berbentuk balok, Kue Balok Kang Didin menawarkan rasa yang akan memanjakan lidah. Tempat satu ini cukup populer di kalangan para wisatawan.

Buka hingga 24 jam, Kue Balok Kang Didin berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.52, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174.

4. Trottoart Coffee

Trottoart Coffee dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu nongkrong bersama teman sambil minum kopi. Dengan konsep outdoor, tempat ngopi satu ini menawarkan suasana yang klasik dan sajian kopi tradisional.

Trottoart Coffee memamerkan sejumlah barang otomotif yang antik, memanjakan para pecinta otomotif. Kopi yang disajikan pun beragam yang akan memanjakan lidah kamu.

Walaupun tidak sepenuhnya 24 jam, Trottoart Coffee buka dari jam 9 pagi hingga 11 malam. Lokasinya terletak di Jl. Rereongan Sarupi No.542, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

5. Saung Punclut Teh Ita

Selanjutnya, ada Saung Punclut Teh Ita yang cukup populer di Bandung. Tempat makan ini menawarkan aneka sajian kuliner yang akan memanjakan lidah kamu.

Beragam sate seperti sate usus, sate udang, sate telur puyuh, hingga jeroan tersedia dengan aneka lauk seperti ayam goreng dan ayam bakar. Sambel dari Saung Punclut Teh Ita pun tak ketinggalan dengan lalapan khas Sunda.

Tempat ini juga menawarkan suasana yang cozy. Buka 24 jam, Saung Punclut Teh Ita berlokasi di Jl. Rereongan Sarupi No.104, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

6. Warung Nasi Ampera Bandung

Warung Nasi Ampera Bandung menawarkan hidangan khas Sunda seperti lalapan, ayam goreng, jeroan, sayur asem, sop, ikan asin, hingga pepes. Beragam nasi juga tersedia mulai dari nasi putih hingga nasi bakar.

Bagi pecinta sambl juga dapat menikmati beraeneka sambal, seperti sambal terasi ataupun sambal dafak. Warung Nasi Ampera Bandung sendiri cukup populer di kalangan para wisatawan karena review-nya yang bagus.

Walaupun tidak benar-benar buka sampai 24 jam, warung nasi satu ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Lokasinya terletak di Jl. Soekarno Hatta No.394, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243.

7. Waroeng Soerabi

Waroeng Soerabi dapat menjadi pilihan untuk kamu para pecinta serabi Bandung. Serabi yang identik dengan gula merah ini dapat disajikan dengan gerakan topping modern.

Pada Waroeng Soerabi, kamu akan dimanjakan dengan aneka topping seperti cokelat, keju, dan berbagai selai. Topping asing asin berupa oncom, kornet, dan telur pun tak ketinggalan.

Buka 24 jam, Waroeng Soerabi berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No.185, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153.

8. Zona Merah Sukajadi

Zona Merah Sukajadi menawarkan aneka menu seperti sate usus, ayam goreng, petai, sate cumi, hingga aneka sambel yang khas. Makanan yang disajikan pun selalu hangat meskipun sampai malam.

Buka 24 Jam, tempat makan satu ini berlokasi di Jl. Sukajadi No.57, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Apakah kamu tertarik?

Nah, itu dia informasi seputar 8 tempat makan populer di Bandung yang buka 24 jam, ada warung serabi. Semoga bermanfaat.

sumber: popmama

Author: Bang Ido

I like travel

Tinggalkan komentar