Ancol Tawarkan Tiket Masuk Gratis Selama Sebulan, Simak Syarat dan Ketentuannya

 Taman Impian Jaya Ancol memberikan tawaran tiket masuk gratis selama sebulan dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496. Program tiket gratis ini berlaku pada 21 Mei sampai dengan 22 Juni 2023.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya pas di hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta ke-496,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto dalam keterangannya, Ahad, 21 Mei 2023.

Ancol juga menjadwalkan beragam acara lain untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta. “Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner betawi dan pertunjukkan kesenian betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi,” kata Winarto.

Ketentuan tiket gratis

Program tiket gratis Ancol berlaku selama sebulan pada 21 Mei-22 Juni 2023. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung untuk memperoleh tiket tersebut:

– Tiket gratis itu berlaku setiap hari untuk pukul 17.00-23.00 WIB

– Pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan lewat www.ancol.com. Tiket gratis belum termasuk tiket masuk kendaraan, jadi pengunjung yang membawa kendaraan prubadi perlu membeli tiket kendaraan. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan.

– Satu orang hanya dapat melakukan satu reservasi untuk tiket gratis

– Tiket gratis tidak termasuk tiket masuk unit rekreasi Ancol, seperti Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, Jakarta Bird Land

Cara klaim tiket gratis

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini caranya dengan mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun atau log in bagi yang sudah memiliki akun. Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler, lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai.

sumber: tempo.co

Author: Gerai Kendhil

Tinggalkan komentar