Menikmati 5 Destinasi Kuliner Kondang di Cihapit Bandung, Termasuk Warung Nasi Bu Eha dan Bakmie Tjo Kin

Bandung merupakan kota kreatif yang terkenal dengan keindahan alam dan beragam kuliner lezat. Salah satu tempat yang tak boleh terlewatkan adalah kawasan Cihapit, yang menyajikan sejumlah destinasi kuliner menarik.

Di sini, Anda dapat menemukan beragam hidangan yang menggugah selera. Berikut adalah lima destinasi kuliner di sekitar Pasar Cihapit, Bandung yang wajib dicoba.

  1. Ramen Rama

Untuk para pecinta kuliner Jepang, Ramen Rama adalah tempat yang tak boleh dilewatkan. Terletak di Jalan Cihapit no. 32, kedai ramen ini menyajikan berbagai varian ramen dan hidangan lainnya seperti bakmie, bihun bebek, dan bakso goreng.

Harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 55.000, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati hidangan Jepang autentik. Dengan suasana yang nyaman, Ramen Rama adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kuliner Jepang di Bandung.

  1. Surabi Cihapit

Surabi Cihapit telah menjadi ikon kuliner khas Bandung sejak tahun 1993. Tempat ini terkenal dengan surabi lezatnya. Terletak di Jalan Raya Cihapit, Surabi Cihapit menghadirkan konsistensi dalam rasa dan pelayanan.

Dikutip dari laman resmi resto ini, Anda dapat menikmati berbagai varian surabi dengan berbagai toping yang lezat. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan wisatawan.

Anda dapat menemukan outlet Surabi Cihapit yang tersebar di seluruh Bandung dan bahkan memesan secara online melalui aplikasi pengiriman makanan. Nikmatilah kelezatan surabi ala Bandung di Surabi Cihapit.

  1. Bakmie Tjo Kin

Bakmie Tjo Kin adalah kedai bakmie yang terletak di pinggir jalan Cihapit. Anda dapat menikmati berbagai menu bakmie, mulai dari bakmie manis, bakmie asin, hingga bakmie kuah bakso dan pangsit. Menu andalan di sini adalah bakmie komplit spesial.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 39.000, Anda bisa menikmati hidangan bakmie lezat. Kedai ini selalu ramai terutama pada akhir pekan, sehingga pastikan untuk datang lebih awal.

  1. Warung Nasi Bu Eha

Warung Nasi Bu Eha adalah salah satu kuliner legendaris di Cihapit. Terletak di Pasar Cihapit, warung ini telah beroperasi sejak 1974. Menyajikan makanan Sunda, seperti perkedel jagung, gepuk daging, soto Bandung, urap, dan lainnya.

Menurut Bandung.go.id, Anda bisa menikmati hidangan ini dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 25.000. Warung ini selalu ramai terutama pada akhir pekan, jadi pastikan untuk mencicipi kuliner Sunda yang autentik di sini.

  1. Seroja Bake

Seroja Bake adalah sebuah bakery lokal yang menawarkan berbagai jenis pastry dengan bahan baku asli Indonesia. Terletak di Jalan Cihapit no. 21C, Seroja Bake menjual berbagai kue dan pastry yang terinspirasi dari makanan lokal seperti ketan hitam, nagasari, dan onde-onde.

Anda pun dapat menikmati tart singkong, pavlova musim buah, dan quiche rendang singkong. Harga menu di Seroja Bake berkisar antara Rp 18.000 hingga Rp 40.000, sehingga Anda dapat mencicipi rasa nusantara dalam setiap gigitan.

Author: Gerai Kendhil

Tinggalkan komentar