Pramugari Bagikan Tips Tetap Nyaman Selama Penerbangan, Jangan Lepas Sepatu

Pramugari berkeliling dunia dengan pesawat sehingga mereka memiliki banyak tips untuk melakukan perjalanan yang aman dan nyaman. Salah satu tips yang perlu diketahui penumpang adalah aturan memakai sepatu atau alas kaki selama penerbangan.

Pramugari dan pencipta TikTok, Cierra Mist, mengatakan bahwa kenyamanan dalam penerbangan adalah yang terpenting, terutama saat akan berada di udara untuk waktu yang lama.

Legging, bawahan olahraga, atau celana panjang yang longgar jelas merupakan pilihan pakaian yang bagus untuk tetap nyaman, meskipun itu berarti jauh dari kesan stylish.

Selain pilihan pakaian, Cierra juga membagikan aturan memakai sepatu selama penerbangan untuk tetap nyaman.

“Tolong pakai sepatumu,” kata dia seperti dikutip Express.co.uk.

Die mengatakan bahwa lantai pesawat bukanlah tempat yang bersih untuk menginjakkan kaki. Banyak orang lalu lalang di pesawat, ditambah banyak makanan dan minuman yang mereka konsumsi bisa saja tumpah tumpah.

Penumpang harus mengenakan sepatu yang nyaman di pesawat, atau bahkan menggantinya dengan sepasang sandal yang nyaman.

Selain itu, Cierra juga menyarankan agar wisatawan membawa makanan ringan dan air sendiri dalam penerbangan mereka, karena alasan yang sangat penting.

Membuat perencanaan tidak hanya menghemat uang, pramugari menyarankan bahwa hal ini penting jika terjadi penundaan penerbangan.

“Anda tidak pernah tahu kapan akan mengalami penundaan di mana pramugari diinstruksikan untuk tidak membagikan makanan ringan atau minuman sampai waktu tertentu,” kata dia. “Tetapi juga karena pada beberapa penerbangan – terutama yang lebih pendek – adalah kebijaksanaan pramugari apakah mereka memberikan layanan atau tidak.”

Tak semua masakapai yang mengalami keterlambatan akan memberikan kompensasi makanan ringan atau berat. Banyak juga yang membiarkan penumpang kelaparan. Jika membawa snack sendiri, tentu itu tidak akan terjadi.

EXPRESS.CO.UK

Author: Gerai Kendhil

Tinggalkan komentar